Laman

Senin, 24 Januari 2011

K-24 Andalkan Pelayanan Prima Dengan Harga Bersaing



BA’A, WARTA SELATAN –
Kesehatan merupakan hal yang mahal, fenomena ini bagi daerah kepulauan seperti Rote Ndao dipicu oleh beberapa hal, salah satunya adalah kesulitan untuk mendapatkan dan mahalnya harga obat-obatan. Kehadiran K-24 akan mengandalkan pelayanan prima dengan harga bersaing, akan membatu masyarakat mengatasi hal tersebut.

Hal ini disampaikan pemilik Gerai Apotek K-24, Ir. Rusyanto NC Hiskia kepada wartawan usai peresmian apotek K-24 tersebut Senin (24/1) siang usai peresmian apotek K-24 tersebut Senin (24/1) siang.

Menurut dia, sebagai seorang putera ‘Nusa Lote’ yang merasa terpanggil berbuat sesuatu bagi tanah kelahirannya, sehingga dia pun mengambil sikap “pulang kampung” membangun Rote Ndao tercinta dengan mendirikan Gerai Apotek K-24 yang beralamat di Jalan Raya Ba’a – Busalangga, Lekioen, Kabupaten Rote Ndao.

Dalam pemikirannya, kata putera campuran Jawa-Rote (Jarot) ini, dia ingin bersama-sama rekan pebisnis farmasi yang sudah duluan ada di Rote Ndao, berusaha untuk menjawab permasalahan kesulitan mendapatkan dan mahalnya obat-obatan.

Rusyanto Hiskia mengatakan, tidak pas apabila Gerai Apotik K-24 hanya memberikan yang biasa-biasa saja. Akan tetapi apotek yang satu ini sudah menyiapkan jurus pelayanan baru dan berbeda. Sesuai namanya, K-24 (Komplit 24 jam) maka yang pertama adalah obatnya komplit, dan pihaknya akan memberikan solusi obat selama 24 jam nonstop. Juga pelayanan akan diberikan kepada semua pelanggan dengan kenyamanan dan keramahan yang sama tanpa membedakan status sosial dan ekonomi, usia, ataupun jenis kelamin.

Layanan lain yang akan menjadi trade mark K-24, kata dia, adalah pelayanan resep melalui fax dengan delivery service (obat diantar) dan gratis konsultasi obat (resep) selama jam kerja apoteker.

“Apotek K-24 akan berusaha semaksimal mungkin memberikan service atau pelayanan yang berbeda demi kepuasan para pelanggannya. Kami melayani resep via fax diantar langsung, dan jangan ragu untuk menelpon mendatangi K-24 kapan saja,” katanya.

Lebih lanjut Hiskia menjelaskan, K-24 yang ada di Rote Ndao berada dalam satu jaringan K-24 se Indonesia dengan system frincise yang telah menawarkan pelayanan ekstra prima. Dimana tentunya dengan suplier obat yang telah berpengalaman akan menjaga ketersediaan stok obat dengan menjamin keaslian obat dengan harga yang bersaing.

“Kami siap setiap waktu, pagi, siang, malam bahkan hari libur tetap buka dengan menerapkan harga yang sama,” ujarnya. (fj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar